Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren

Wajib Tonton!! 7 Aksi Hacker Paling Keren

CRONOSAL-Tindak kejahatan tidak hanya terjadi di dunia nyata, bahkan di dunia yang tidak bisa disentuh seperti komputer juga bisa menjadi ladang yang nyaman bagi para hacker tak bertanggungjawab untuk mendapatkan keuntungan.

Tapi berbeda dengan seorang hacker berinisial Max ini.

Aksi Max di beberapa video ini menunjukan aksinya yang benar-benar diluar dugaan. Kemampuan hacking ia gunakan untuk melakukan tindakan konyol.

Berbekal laptop dan koneksi ke internet, Max berhasil membuat publik menjadi bingung sekaligus takjub berkat kehebatannya meretas sesuatu yang tidak pernah diduga.


Mengubah tampilan komputer kantor seolah sedang bermain game


Suasana kantor yang sedang fokus tiba-tiba menjadi berisik karena suara tembakan yang tak lain berasal dari video game di komputer.

Max "mengerjai" temannya yang sedang bekerja di depan komputer. Ia mengubah tampilan layar monitor menjadi video game. Korban pun kebingungan sekaligus malu karena dikira malas bekerja.


Mengacaukan jadwal keberangkatan kereta


Aksi "gila" Max kini berpindah ke fasilitas publik. Stasiun kereta menjadi wadahnya untuk mulai "mengerjai" banyak orang yang sedang menunggu kedatangan kereta.

Max mengubah jadwal keberangkatan dengan cara memindahkan jalur rel. Hingga akhirnya terlihat beberapa penumpang kebingungan karena jadwal kereta mereka tidak sesuai harapan.


Tulisan "Max is Geek" di kantor Microsoft


Kali ini raksasa IT bernama Microsoft menjadi korban Max selanjutnya. Bermodalkan mesin derek yang terletak di lantai paling atas gedung Microsoft, Max menggunakannya sebagai media untuk menurunkan pamflet bertuliskan "Max is Geek".

Kejadian ini mengejutkan karyawan Microsoft yang tengah bekerja. Max menggunakan jaringan internet untuk mengendalikan mesin derek tersebut.


Mengganti suara komentator pertandingan sepakbola


Sangat konyol apabila seorang komentator sepakbola mengatakan kalimat yang salah. Max membuatnya terdengar lebih aneh.

Di tengah pertandingan sepakbola yang disiarkan secara "Live" Max mengganti suara komentator dengan lagu yang ia bawakan bersama teman-temannya.


Pembawa berita salah ngomong


Pembawa berita membacakan teks berjalan yang menjadi isi berita. Kecepatan dan keakuratan saat berbicara sangatlah penting.

Max membuat 2 orang pembawa berita menjadi linglung setelah ia meretas teks berita dan menggantinya dengan kata-kata yang terdengar konyol.

Kalimat-kalimat yang seharusnya tidak muncul pun akhirnya membuat kedua pembawa berita tersebut tertawa sekaligus bingung.


Gedung pencakar langit menjadi gelap gulita


Sobat yang pernah memainkan game Watch Dogs pasti terheran-heran karena fitur untuk memadamkan listrik dalam area yang luas hanya dengan mengandalkan smartphone.

Namun hal tersebut juga pernah dilakukan Max menggunakan smartphone yang ia miliki. Alhasil 2 buah gedung mengalami pemadaman listrik akibat ulah Max.


Eksis di New York Time Square


Banyaknya layar monitor raksasa di New York Time Square membuat Max lebih leluasa untuk melakukan aksi jahilnya.

Menggunakan iPhone dan sebuah perangkat kecil yang disambungkan ke ponselnya, Max berhasil meretas layar monitor raksasa dan menampilkan sebuah video temannya. Publik yang melihatnya terkejut dan tertawa melihat tampilan LCD yang tiba-tiba terganti.


Pertanyaannya, apakah semua video diatas adalah asli?

Saya tidak tahu, saya tidak "meneliti" video ini :v

Tidak menutup kemungkinan bahwa video ini asli. Jangankan untuk memadamkan listrik atau mengganti tampilan LCD raksasa menggunakan iPhone, untuk meretas satelit saja bisa dilakukan.

Sumber
Maybe just for entertaiment...


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming